Selasa, 11 November 2014

Pengen jadi penulis portal berita islami ...

Gua Nain.. muslim sejati, cita-citanya begitu ..

Ingin menjadi penulis tapi ada benih konflik dalam diriku .. di satu sisi gua punya bahasa yg mungkin orang lain bilang songong . But gua pengen nulis ..

Ada sesuatu yang mendorong dalam hati gua untuk menjawab pertanyaan "apa kontribusi lo dalam hidup ini ? sudahkah sejauh ini bermanfaat bagi orang lain ?"

Belum tau pasti, apakah memang sudah menemukan jawabannya apa belum , tapi ternyata -  arti kontribusi buat gua saat ini adalah menyumbang buah pikir yang positif .. ya menulislah maksud gua

Gua punya cita, punya portal berita islami yang gede n dikunjungi ribuan orang , semoga Allah Yang Maha Melihat Benak dan Hati, meridhoi ini . Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar